Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kampanye di Jateng, Ganjar Bakal Sowan ke Kiai NU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo kembali berkampanye di provinsi Jawa Tengah (Jateng) pada hari ini, Selasa (23/1).

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, capres dari koalisi PDI Perjuangan (PDIP) itu akan berkeliling ke Kabupaten Salatiga, Kendal, dan Sukoharjo.

Adapun Agenda Ganjar hari ini dimulai dengan bertemu para relawan, tim pemenangan dan para calon anggota legislatif (caleg) dari parpol koalisi di Salatiga.

Setelah jam makan siang, Ganjar bakal bertolak ke Kabupaten Kendal untuk bertemu dengan Pengasuh Pondok Pesantren Manbahul Hikmah Kendal, yakni KH Suyuthi Murtadlo.

Selanjutnya, Ganjar akan berfialog dengan para nelayan, dan dilanjut dengan menghadiri acara Pesta Rakyat Kendal di Lapangan Desa Sambong Sari, Kabupaten Kendal.

Menjelang petang, Ganjar bakal bertemu dengan seorang ulama ulama Nahdlatul Ulama yang kini menjabat sebagai Rois Syuriah PCNU Kendal, yakni KH Danil Royuan.

Pada malamnya, mantan Gubernur Jateng itu akan kembali menghadiri acara Pesta Rakyat Sukoharjo di Lapangan Joho, Kabupaten Sukoharjo. Acara ini sekaligus menjadi puncak agenda kampanyenya di Jateng hari ini.

Diketahui, kunjungan Ganjar ke provinsi bekas pimpinannya ini bukan yang pertama kali dilakukannya. Di sepanjang bulan Januari ini, tepatnya pada pekan lalu, Ganjar menghabiskan waktu kampanye di Purbalingga, Banjarnegara, Pekalongan, dan Kendal.

Seminggu sebelumnya, politikus PDIP itu juga telah mengunjungi daerah Cilacap, Banyumas, Brebres, dan Tegal untuk berkampanye.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru