HOLOPIS.COM, JAKARTA – Phoenix Suns sukses melibas habis New Orleans Pelicans di lanjutan NBA, dengan skor telak 109-123. Devin Booker pun jadi pencetak skor tertinggi pertandingan, dengan mengoleksi 52 poin.

Sebelumnya, diketahui bahwa pertandingan antara New Orleans Pelicans vs Phoenix Suns tersebut digelar di Smoothie King Center, Sabtu (20/1) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Phoenix Suns tampil perkasa dengan melibas habis seluruh kuarter dengan kemenangan, Devin Booker dkk seolah tak gentar dengan tekanan pendukung tim tuan rumah.

Momentum kemenangan Phoenix Suns sendiri terjadi di kuarter pertama, dimana Devin Booker dkk menang telak 28-41, kemudian diikuti kemenangan di dua kuarter berikutnya, yakni 24-28 (kuarter kedua), dan 28-31 (kuarter ketiga). Ada pun tim tuan rumah hanya bisa mengemas kemenangan di kuarter akhir dengan 29-23.

Ada pun pencetak skor tertinggi dicetak bintang Phoenix Suns, Devin Booker dengan 52 poin, empat rebounds dan lima assist. Diikuti bintang Suns lainnya, yakni Kevin Durant dengan 26 poin, lima rebounds dan dua assist.

Kini, Phoenix Suns sendiri ada di peringkat tujuh klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan 0.561 PCT, dalam 23 kemenangan dan 18 kekalahan.

Sedangkan New Orleans Pelicans masih ada di peringkat lima klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan 0.581 PCT dalam 25 kemenangan dan 18 kekalahan.

Untuk pertandingan selanjutnya, Phoenix Suns dijadwalkan tanding melawan Indiana Pacers pada (22/1) mendatang, sementara New Orleans akan melawan Utah Jazz pada (24/1).