Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Artis Film Bokep Siskaeee Diperiksa Perdana Sebagai Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemeran film bokep Siskaeee kembali dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Mapolda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Ade Safri Simanjuntak mengatakan, pemeriksaan tersebut dilakukan berdasarkan konfirmasi yang diterima penyidik dari Siskaeee.

Oleh karena itu, Siskaeee pun dijadwalkan kembali akan diperiksa pada hari ini sekira pukul 10.00 WIB.

“Ya benar, hari ini jadwal pemeriksaan terhadap Siskaeee pukul 10.00 WIB,” kata Ade Safri dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (15/1).

Sebelumnya diberitakan, pemeran film bokep, Siskaeee mangkir dari panggilan pemeriksaan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Kasubdit Siber Polda Metro Jaya, AKBP Ardian Satrio Utomo mengatakan, Siskaeee tidak hadir dalam pemeriksaan dan meminta penjadwalan ulang pada pekan depan.

“Belum hadir. Mengajukan permohonan pengunduran pemeriksaan tanggal 15 Januari 2024,” kata Ardian, Selasa (9/1).

Ardian kemudian tidak mau menjelaskan lebih lanjut apa alasan yang digunakan Siskaeee untuk absen dalam pemeriksaan perdananya sebagai tersangka.

Selain Siskaeee, satu orang tersangka pemeran film bokep lainnya yakni Bima Prawira juga ikut absen pemeriksaan dengan alasan sedang dalam kondisi sakit.

“Sementara talent pria atas nama BP alasan sakit,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk para pemeran film bokep lainnya yang telah menjadi tersangka, ada yang sudah memenuhi panggilan penyidik pada Senin (8/1) kemarin.

Ardian mengungkapkan, total sebanyak 9 orang menjalani pemeriksaan hari ini mulai dari Anisa Tasya Amelia alias Melly 3GP (ATA alias M), Virly Virginia (VV), Putri Lestari alias Jessica (PPL), NL alias Caca Novita (CN), Zafira Sun (ZS); Arella Bellus (ALP alias AB), MS, dan SNA.

Lalu untuk pemeran laki-laki yang hadir dalam pemeriksaan penyidik hari ini adalah Fatra Ardianata (AFL).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru