Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Ban Mobil Ludes Digondol Maling Saat Parkir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial sebuah aksi pencurian terhadap sebuah mobil yang berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, si pengirim video menampakan kondisi sebuah mobil minibus yang sudah tidak memiliki roda saat parkir di sebuah pertokoan.

“Baru setengah jam parkir, dua ban mobil hilang,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Jumat (12/1).

Benar saja, dua ban masing-masing di bagian depan dan bagian belakang mobil yang terparkir di Jalan Mangkubumi, Kota Medan itu sudah raib.

Mobil tersebut juga sudah diganjal dengan sebuah batu diduga dilakukan oleh para pencuri bannya. Padahal, kejadian tersebut diketahui terjadi saat siang hari bolong.

Si pemilik mobil pun hanya bisa pasrah saat memvideokan kondisi mobilnya yang sudah kehilangan dua rodanya tersebut. Padahal, mobil itu diketahui hanya ditinggal kurang dari setengah jam dan diletakan di tempat cukup ramai.

Belum diketahui kondisi terkini dari pemilik mobil yang mengalami pencurian tersebut. Warganet yang melihat kejadian tersebut pun iba atas kejadian yang dialaminya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru