Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hailey Bieber Bantah Rumor Tak Sedap dengan Justin Bieber

JAKARTA, HOLOPIS.COM Hailey Bieber akhirnya angkat bicara terkait rumor yang sering berseliweran, khususnya tentang perlakuan sang suami, Justin Bieber kepadanya.

Selama ini, banyak orang yang berasumsi bahwa Justin Bieber kerap kali tidak memperlakukan sang istri dengan baik. Hal tersebut berdasarkan banyak video singkat berseliweran di internet yang menunjukkan interaksi antara Justin dan Hailey yang tidak memiliki konteks.

Model berusia 24 tahun tersebut pun merespon rumor tersebut saat menjadi bintang tamu di episode terbaru 4D with Demi Lovato.

“Kau harus tahu dulu latar belakang semuanya. Ada banyak sekali naratif di luaran sana tentang aku, Justin, dan kami berdua,” kata Hailey.

Menurutnya, apa yang tersebar di luaran tentang disharmonisasi antara dirinya dan sang suami adalah sesuatu yang tidak benar.

“Ada sebuah naratif besar yang mengatakan Justin tidak memperlakukanku dengan baik. Dan itu sangat jauh dari kenyataan, dan malah kebalikannya,” lanjutnya.

Hailey mengatakan, bahwa ia sangat beruntung menikahi seseorang yang sangat menghargainya, dan membuatnya merasa spesial setiap hari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jepang Lakukan Peringatan Bencana Karena Hujan Deras

Para pihak berwenang di Jepang meminta puluhan ribu orang untuk mengungsi dari wilayah Ishikawa pada hari Sabtu (21/5).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru