Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Xiaomi Luncurkan Mi 11, Dibanderol Rp10 Juta

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Xiaomi resmi meluncurkan Mi 11 di Indonesia. Mi 11 merupakan ponsel pertama dengan system on a chip (SoC) Snapdragon 888 di Indonesia, sekaligus ponsel pertama yang dirilis dengan SoC flagship Qualcomm.
Ponsel ini pertama dirilis di China pada akhir Desember 2020 lalu, dan dirilis secara global pada Februari 2021.
Snapdragon 888 di Mi 11 dipasangkan dengan RAM 8GB dan storage 256GB. Untuk layar, Mi 11 berukuran 6,81 inch, AMOLED 120Hz dan resolusi QHD+. Kamera utamanya punya resolusi 108 megapixel dengan ukuran sensor 1/1,33″.
Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, mengatakan, Mi 11 tak hanya mengandalkan Snapdragon 888, tetapi juga banyak komponen lain yang menurutnya terbaik di kelasnya.
“Mi 11 punya inovasi terbaru, tak cuma Snapdragon 888. Ada juga layar terbaik, yang kualitasnya jauh lebih baik dari Mi 11. Lalu ada juga wireless charger tercepat dibanding yang lain, dan juga suara berkualitas premium dari kerja sama dengan Harman Kardon,” kata Alvin dalam jumpa pers virtual, Selasa (16/3/2021).
Meski menghadirkan teknologi dan komponen berkualitas tinggi, Alvin menyebut Xiaomi tetap dengan komitmen awalnya untuk memberikan harga yang terbaik untuk para konsumen.
“Xiaomi berkomitmen untuk menghadirkan produk flagship yang bisa dijangkau oleh lebih banyak konsumen karena dijual dengan harga yang sebenarnya,” ujarnya.
Xiaomi menyematkan baterai berkapasitas 4.600 mAh yang dilengkapi pengisian cepat 55W yang mampu mengisi penuh hanya 45 menit. Lantaran body belakangnya kaca membuat Mi 11 mendukung pengisian wireless 50W dan punya kemampuan wireless reverse charging 10W.
Dalam paket penjualannya, Xiaomi menyertakan sebuah charger GaN 55W. Berbeda dengan Mi 11 yang dijual tanpa charger dalam paket penjualannya di beberapa negara lain. Di Indonesia, Mi 11 dijual dalam satu varian, yaitu 8GB/256GB. Untuk mendapatkannya, Xiaomi membanderol Mi 11 dengan harga Rp 10 juta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru