Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cara Tepat Bikin Cupang di Leher, Nikmatnya Membekas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam kehidupan seksual tentu ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah pasangan, salah satunya adalah dengan membubuhkan tanda cinta di leher, atau yang kerap disebut sebagai ciuman cupang.

Mungkin tanda cinta ini terkesan sederhana. Namun bagi sebagian orang, bekas ciuman cupang di leher ini akan terlihat seksi apabila dilakukan pada momen intim bersama pasangan.

Adapun untuk membuat cupang di leher pun tidak lah sulit. Meski secara visual, bekas ciuman cupang yang menyerupai bekas luka itu mungkin terlihat menyakitkan, namun membubuhkan kiss mark ini jauh lebih harmless dari yang dibayangkan.

Cara membuat ciuman cupang di leher

Pada dasarnya, membuat cupang di leher tidak memerlukan teknik khusus. Membuat cupang hanya perlu membubuhkan kecupan ringan di bagian leher.

Kendati demikian, bukan berarti Sobat bisa grusak-grusuk langsung kecup sana-sini. Membubuhkan cupang juga perlu trik yang tepat, suasana intim bersama pasangan tetap terjaga.

Adapun langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan memulai sesi pemanasan dengan cara berciuman. Tingkatkan gairah secara perlahan dari ciuman ringan jadi lebih intens

Tak lupa, tambahkan pula beberapa sentuhan pada bagian tubuh yang sensitif, dan pilih titik tubuh yang ingin dibubuhkan cupang.

Ketika hendak membubuhkan cupang, bentuk bibir menyerupai huruf O dan tekan kuat pada kulit pasangan. Tahan udara dengan bibir seperti mengisap. Setelah itu, tarik kulit pasangan dengan lembut hingga beberapa saat untuk menyisakan warna kemerahan.

Agar makin menggairahkan, libatkan air liur sebagai pelumas alami untuk membuat kecupan gak terasa kering. Namun, jangan terlalu berlebihan kalau tidak mau cupang berubah jadi hal yang menggelikan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru