Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mitos Atau Fakta Seks Setelah Makan Siang Bakal Tingkatkan Produktifitas?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kegiatan seks kerap dianalogikan dilakukan di pagi atau bahkan lebih sering di malam hari. Namun, seks di siang hari pun ternyata memiliki manfaat yang cukup besar loh.

Sebuah penelitian menemukan bahwa efek positif orgasme pada produktivitas dapat bertahan hingga lima hari. Sehingga, sesi intim di awal minggu tentu dapat menambah energi selama sepekan ke depan bukan?

Menurut praktisi NLP, Sam Burgess, seks di siang hari harus dilakukan dengan cara yang sama seperti aktivitas fisik atau olahraga di siang hari untuk menambah produktivitas.

“Endorfin yang dikeluarkan saat bercinta dapat membantu seseorang membuat keputusan lebih baik karena orang tersebut lebih santai. Tetapi, sisi buruknya ialah seks dapat menambah rasa kantuk segera setelahnya,” isi penelitian tersebut seperti dikutip Holopis.com, Kamis (11/1).

Selain memiliki manfaat yang bisa bikin pekerjaan kamu bisa kembali semangat, ada beberapa poin yang harus kami perhatikan sebelum melakukan seks after lunch atau istilahnya bobo bobo ciang.

Tips! Jika ingin menikmati Sex After Lunch dengan maksimal, beberapa hal ini perlu diperhatikan.

1.Makan siang secukupnya saja
Sesungguhnya, hubungan seks yang baik adalah di saat lambung tidak penuh atau dua jam setelah makan. Jadi, untuk menghindari perasaan mual dan kembung, janganlah makan siang dalam jumlah berlebih dan sampai perut kenyang. Jadi, secukupnya saja. Jadikan acara makan siang justru sekedar apetizer atau pengantar buat hubungan seksual setelah lunch secukupnya. Jadikan momen makan siang untuk memuji dan memberi rangsangan awal untuk hubungan seksual yang bakal dinikmati bersama.

  1. Disetujui bersama
    Semua perlu dikondisikan dan disetujui dulu, walau terkadang spontan pun akan bisa lebih menggairahkan. Atur waktu dan tempat dengan baik. Karena tidak semua tempat akan terjamin keamanannya. Jadi buatlah suasana yang nyaman, pada ruangan yang nyaman pula. Gunakan ruangan yang mempunyai sirkulasi udara yang baik.

  2. Tidak mengganggu pekerjaan
    Jangan jadikan agenda sex after lunch Anda malah merusak karir Anda. Jadikan agenda ini sebuah kejutan yang bisa menjadi pelecut semangat dan bukan malah sebaliknya. Jangan membuat semua jadi malah menjadi susah. Kalau kepepet akan waktu, lakukan quickie yang berkesan. Ingat, kalau pekerjaan di kantor sedang menumpuk dan banyak masalah, lebih baik tidak usah melakukannya.

  3. Hati-hati obat kuat
    Beberapa pelaku sex after lunch, sering kali menggunakan obat tambahan untuk potensi seksualnya. Hati-hati jika Anda sesungguhnya tidak memerlukannya. “Obat kuat” yang dijual sembarangan dan tidak jelas kandungannya apa malah bisa berbahaya bila Anda megidap kelainan jantung atau mengkonsumsi obat jantung tertentu. Banyak kejadian membuktikan penggunaan obat dengan kandungan sildenafil sitrat dengan dosis tidak tepat malah bisa membuat jantung henti jantung mendadak dan akhirnya dapat menimbulkan kematian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru