Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : NDX AKA Ngambek Tak Mau Lanjutkan Konser Gegara Penonton Teriak Nama Capres

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video konser NDX AKA di Bali viral dan menggemparkan jagad media sosial TikTok. Pasalnya, konser grup musik bergenre hiphop dangdut itu tiba-tiba dihentikan karena sikap penonton yang dinilai kondusif.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok Melali Bali, terungkap dihentikannya konser tersebut karena adanya teriakan yang menyebut nama salah satu calon presiden (capres) 2024. Para penonton pun kecewa atas keputusan tersebut.

“Kecewa sama NDX! Gara gara penonton teriak Prabowo masa ngambek gamau nyanyi lagi. Hello, kita bayar lo ini ga gratis!” demikian tulis pemilik akun tersebut sebagaimana dikutip Holopis.com, Kamis (11/1).

Dalam video tersebut, terdengar pula kalimat umpatan darj salah seorang penonton yang kecewa dengan sikap grup musik bergenre hip hop dangdut tersebut.

“Baperan an*ing,” kata salah seorang penonton.

Sontak, video tersebut menuai beragam komentar dari para netizen. Tidak sedikit netizen yang menyayangkan sikap grup musik asal Bantul, Yogyakarta.

“Lucu anjirr… konser brhnti gara² ada yg teriak Prabowo….. emang sih Prabowo sllu terdepan,” tulis @era susanty13.

“Benerr bngt aku kecewa bngtttt,” tulis akun @Indhsukma.

@melali.bareng.ana #konserndxaka #konserbali #prabowogemoy???????? #ganjarpranowo ♬ suara asli – Melali.Bali

Sebagai informasi, NDX AKA merupakan salah satu grup musik yang diketahui sempat mencipkan sebuah lagu bernuansa politik, yang berjudul ‘Bantenge Metu Kandang’.

Lagu tersebut diketahui dipersembahkan untuk capres dari koalisi PDI Perjuangan, yakni Ganjar Pranowo. Selain itu, NDX AKA juga mencipkan lagu Rambut Putih yang terinspirasi dari sosok Ganjar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru