HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video pernikahan seorang wanita karir viral di media sosial. Bukan karena acara pernikahannya yang mewah, tapi karena sang wanita yang masih tetap bekerja walaupun sedang duduk di pelaminan.

Sebagaimana dilihat Holopis.com dari video yang diunggah oleh akun TikTok @gurubertiktok, sepasang pengantin dengan pakaian adat jawa tengah duduk di pelaminan.

Namun bukannya berbahagia dan menyambut para tamu yang hadir, sang mempelai wanita justru tengah sibuk bekerja. Ia terlihat bebincang dengan teman kerjanya melalui sambungan telepon sembari menjelaskan sejumlah pekerjaan.

Sontak, mempelai pria pun sampai menepuk jidat dan geleng-geleng melihat orang yang dicintainya itu masih sibuk dengan pekerjaannya di hari bahagia mereka.

Sampai dengan saat ini, Rabu (10/1) pukul 14.00 WIB, unggahan TikTok tersebut telah memperolah 58,7 ribu like, dan telah dibagikan oleh 1.842 orang.

Selain itu, video viral itu juga telah memperoleh komentar beragam dari netizen, dengan total komentar sebanyak 1.485 komentar.

Banyak yang memuji kerja keras mempelai wanita, banyak pula yang dalam kolom komentar bercerita pengalaman serupa ketika menikah.

“Idaman,” tulis akun @AvanTheLove.

“Seperti suamiku waktu hbs akad malah sibuk telfonan ngurus muatan dr kapal ke truk. pd nyariin laki gue manaaaaa padahal dikamar pusing kerjaan,” tulis @kimkim.

“Ya Allah persis kaya aku dulu, ada waktu luang niat hatiau selfie berujung di telfon dan disuruh input data???? mana mlemnya lngsung ditodong closing,” tulis akun @Olifkdfaja.

@gurubertiktok Ketika lu nikah tapi kerja masih menghantui ???????? #nikah #adatjawa #kerjanikah ♬ original sound – Curtis Charles