Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kemampuan Ayanokouji Ternyata Diragukan Kiriyama Ikuto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di akhir episode pertama Classroom Of The Elite Season 3, kita diperlihatkan percakapan Ayanokouji dengan Manabu untuk bekerjasama. kemudian, Manabu memperkenalkan Kiriyama Ikuto yang merupakan Wakil Ketua OSIS yang baru, pada saat itu juga kemampuan Ayanokouji diragukan oleh Ikuto.

Kilas balik pada awal episode, ditampilkan insiden yang menarik perhatian siswa di saat Manabu ditantang oleh ketua OSIS yang baru, Nagumo Miyabi.

Hal ini membuat Horikita Manabu menagih hutang Ayanokouji, dan membuatnya bekerjasama. Namun, dikarenakan Ayanokouji tidak mempunyai informasi lebih terkait Kaka kelasnya, Manabu pun memperkenalkan Ikuto.

Meskipun Kiriyama Ikuto wakil Ketua OSIS yang baru, dan kelihatan menuruti Nagumo ketuanya, dibalik situ dia sangat menghormati Manabu dan mendukungnya.

Pada saat itu, Kiriyama Ikuto sangat meragukan kemampuan Ayanokouji, namun dia pun tetap akan mengikuti instruksi dari Manabu, dan memberikan informasi ke Ayanokouji.

“Biar kuberi tahu Ayanokouji, Aku sangat meragukan kemampuanmu,” kata Ikuto seperti dikutip Holopis.com, Selasa (9/1).

Ayanokouji pun pada saat dirinya diragukan, seperti biasa ia hanya mendengar dan tidak menggubrisnya, kemudian bertanya kembali mengenai tantangan dari Nagumo tesebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru