HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan seorang petugas polisi harus terseret motor ketika melakukan penertiban knalpot brong di Yogyakarta.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @merapi_uncover, Rabu (10/1), terlihat bagaimana seorang petugas kepolisian sedang melakukan razia penertiban knalpot brong dan kelengkapan kendaraan.

Polisi beraksi di sebuah persimpangan jalan ketika kondisi lalu lintas sedang padat merayap, kemudian polisi berhasil menangkap sasaran salah satu motor berwarna hitam.

Motor tersebut dikendarai seorang pria dengan membonceng rekannya, namun bukannya berhenti, mereka malah tancap gas mencoba menghindari polisi tersebut.

Polisi itu pun tak mau menyerah, dan terus mencoba memberhentikan motor tersebut, tetapi gagal, motor hitam itu berhasil kabur dari razia kepolisian.

Meski begitu, ada yang menarik, dimana seorang pria yang diboncengnya turun dari motor, kemudian mencoba berlari dari polisi yang terus mengejarnya.

“Lagi wae penertiban knalpot brong dan kelengkapan kendaraan, arah SMP 2 Jogja, kasihan bapak polisinya sampai keseret sert begitu lur. Sabar pak polisi tetap semangat nggih,” tulis caption.

Unggahan video itu pun mendapatkan reaksi langsung dari warganet, netizen pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar.

“Kali ini dukung pakpol. Kesel bgt sama yg pake knalpot brong. Udah berisik, malah sengaja di geber2, udah gitu kalo pas kena wajah sakit,” tulis komentar @alindasj.

“Dukung Pak Pol!! Ndan @alfiannurrizal.id mohon juga selain knalpot brong, tolong ditindak juga untuk motor tanpa plat nomor, saya sering lihat akhir2 ini motor2 tanpa plat nomor melenggang di jalan raya.. Mobil2 juga bbrp kali lihat plat nomor dilapisi mika hitam… Tolong ditertibkan, ndan.. Terimakasih,” tulis komentar @dashcamownerjogja.