Beranda News Olahraga Hasil Malaysia Open 2024 : Rinov/Pitha Angkat Koper dari Kejuaraan

Hasil Malaysia Open 2024 : Rinov/Pitha Angkat Koper dari Kejuaraan

0
Hasil Malaysia Open 2024 : Rinov/Pitha Angkat Koper dari Kejuaraan
Rinov/Pitha, ganda campuran Indonesia.. [Foto : PBSI]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus puas menerima kenyataan, gugur lebih dulu dari turnamen Malaysia Open 2024 super 1000.

Pertandingan hari kedua babak 32 besar Malaysia Open 2024 itu sendiri digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Rabu (10/1) siang WIB.

Dalam pertandingannya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhadapan dengan wakil asal Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund, dimana Rinov/Pitha harus menyerah dengan skor 17-21 dan 14-21.

Dengan gugurnya Rinov/Pitha, maka Indonesia menyisakan dua wakil ganda campuran, atas nama Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Sebelumnya, Dejan/Gloria baru saja memeluk kemenangan atas Marcus Ellis/Lauren Smith asal Inggris, dengan skor 21-11, 19-21 dan 21-19. Sedangkan, Rehan/Lisa bermain kemarin dan menang lawan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau asal Jerman dengan skor 21-15, 12-21 dan 21-17.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga meloloskan dua wakil lainnya di Malaysia Open 2024, atas nama Anthony Sinisuka Ginting dari sektor tunggal putra, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra.

Sementara, sejumlah wakil Indonesia lainnya harus angkat koper lebih dulu, selain Rinov/Pitha, ada juga Jonatan Christie dari tunggal putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari ganda putra dan Putri Kusuma Wardani dari tunggal putri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini