Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Malaysia Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke 16 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak 16 besar Malaysia Open 2024, usai melalui laga sengit di babak 32 besar.

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa pertandingan kali ini adalah hari kedua babak 32 besar Malaysia Open 2024, yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam pertandingannya, Dejan/Gloria berhadapan dengan Marcus Ellis/Lauren Smith asal Inggris, dimana Dejan/Gloria sukses memeluk kemenangan dengan skor sengit, rubber game 21-11, 19-21 dan 21-19.

Dejan/Gloria kemudian berhak melangkah ke babak 16 besar Malaysia Open 2024, dan dijadwalkan bakal melawan pemenang antara laga Ty Alexander Lindeman/Josephine Wu asal Denmark melawan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung asal Korea Selatan, yang akan bermain hari ini.

Dengan demikian, Indonesia telah meloloskan dua wakil ganda campurannya ke babak 16 besar Malaysia Open 2024, dimana sebelumnya ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang lolos lebih dulu.

Selain itu, Indonesia juga meloloskan dua wakil lainnya ke babak 16 besar, yakni Anthony Sinisuka Ginting dari tunggal putra dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra.

Sebagai informasi tambahan, selain Dejan/Gloria, empat wakil Indonesia lainnya juga akan bertanding hari ini, seperti Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari ganda campuran, kemudian ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari ganda putra, dan Gregoria Mariska Tunjung dari sektor tunggal putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru