Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Timo Werner Resmi Berseragam Tottenham Hotspur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timo Werner secara resmi berseragam Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari/musim dingin ini, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2023/2024.

Resminya Timo Werner berlabuh di Tottenham Hotspur tersebut telah diumumkan langsung oleh pihak klub, pada Selasa (9/1). Pemain asal Jerman itu pun akan mengenakan nomor punggung 16 bersama The Lilywhites.

“Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Timo Werner dengan status pinjaman dari RB Leipzig, tergantung izin internasional,” tulis pengumuman Tottenham, seperti dikutip Holopis.com.

“Pemain internasional Jerman ini akan bergabung dengan Klub dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen di musim panas. Dia akan mengenakan nomor punggung 16,” tambahnya.

Tak disebutkan secara pasti berapa biaya yang digelontorkan Tottenham Hotspur, namun kabar yang beredar mengungkapkan bahwa ada opsi permanen yang terselip pada kesepakatan transfer tersebut, dengan biaya senilai 15,5 juta Poundsterling.

Sebagai informasi, hadirnya Timo Werner diharapkan bisa menutupi ketidakhadiran Son Heung-min yang absen karena membela Timnas Korea Selatan di Piala Asia 2023.

Kehadirannya pun diharapkan bisa berkontribusi bagi Tottenham Hotspur dalam urusan gol, karena walaubagaimana pun The Lilywhites tengah bersaing di papan atas Liga Inggris.

Urusan pengalaman tidak perlu dikhawatirkan lagi, Timo Werner sempat berseragam Chelsea pada periode 2020-2022, namun penampilannya kurang menjanjikan, hanya mampu membukukan 10 gol dalam 56 pertandingannya.

Meski begitu, bergabung bersama Tottenham saat ini jadi kesempatan bagi dirinya untuk kembali unjuk gigi sebagai penyerang jempolan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru