HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah membuat penasaran para penggemar tentang impian Luffy pada episode sebelumnya, kini nakama diperlihatkan dengan kekuatan Im sama pada episode terbaru, dengan menghancurkan sebuah pulau yaitu pulau Lulusia.
Kekuatan Im muncul saat ingin membunuh orang nomor dua di Revolusioner Sabo, yang tepat berada di Pulau tersebut.
Pada episode sebelumnya, kita menyaksikan Sabo yang merupakan kapten divisi revolusioner yang hilang tidak ketahui lokasi keberadaannya, dan diduga telah membunuh raja arabasta, Nefertari Cobra.
Kini pada episode terbaru, kita diperlihatkan Sabo menghubungi Markas Revolusioner dan memberitahukan keberadaannya.
Setelah Sabo memberitahukan kabar dan keberadaannya di Pulau Lulusia, ia pun memberi informasi tentang tahta kosong yang berada di Kastel Pangaea.
Disaat itu juga, kita diperlihatkan sosok Im Sama bersama dengan kekuatannya, yang ingin membunuh Sabo dan menghancurkan pulau Lulusia.
Tidak hanya itu, di akhir episode, kita pun diperlihatkan sosok Bonney yang tengah terjebak dalam putaran arus yang besar, dan ditampilkan hewan yang sangat besar berada tepat di bawah kapal SHP.
Ternyata episode terbaru kali ini banyak yang ditampilkan oleh Oda sensei. Buat sobat Holopis yang tidak sabar tentang kelanjutannya, bisa membaca di Mangaplus dan situs web Viz Media.