HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood, Jason Momoa digugat cerai sang istri, Lisa Bonet setelah mereka bersama selama 18 tahun. Lisa menandatangani surat resmi gugatan cerai di Los Angeles, setelah sebelumnya sudah berpisah dari Jason Momoa selama dua tahun.

Meskipun tidak menjelaskan apa alasan pasti perceraian mereka, dokumentasi yang diajukan ke pengadilan di Los Angeles menyebutkan bahwa perbedaan yang tak bisa disatukan lagi adalah alasan utama mereka tak bisa lagi melanjutkan pernikahan.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Holopis.com, Selasa (9/1), keduanya sudah sepakat untuk membagi aset-aset, serta memiliki hak asuh bersama atas kedua anak mereka, yang masih berusia 15 dan 16 tahun.

Perceraian ini pun terjadi ketika Jason Momoa sedang berada di puncak karirnya. Film yang ia bintangi, Aquaman saat ini sedang tayang di bioskop-bioksop seluruh dunia.

Selain dari film Aquaman, Jason Momoa juga dikenal dari film-film dan serial popular lainnya, seperti Game of Thrones. Sementara Lisa Bonet juga merupakan aktris popular yang membintangi The Cosby Show, High Fidelity, dan Enemy of the State.

Kisah Cinta Jason Momoa dan Lisa Bonet

Jason Momoa dan Lisa Bonet memiliki salah satu kisah cinta di dunia Hollywood yang dinilai paling romantis. Pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini mulai pacarana di tahun 2005.
Saat itu, Lisa Bonet sudah pernah menikah dengan Lenny Kravitz, dan dikaruniai anak perempuan, aktris Zoe Kravitz.

Jason Momoa dan Lisa Bonet kemudian menikah di tahun 2017, namun berpisah secara tidak resmi di tahun 2020.