Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bunda Corla Heran Nonton Debat Capres, Nilai Anies Cuma Nyentil Tanpa Beri Solusi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun berada di Jerman dan jauh dari Tanah Air, seleb Tiktok fenomenal Bunda Corla ternyata tak mau ketinggalan tentang perkembangan dunia politik di Indonesia. Sambil live di media sosialnya, Bunda Corla juga ikut menonton debat ketiga Capres 2024 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, pada hari Minggu tanggal 6 Januari lalu.

Sambil santai mengenakan jaket bulu berwarna merah terang, Bunda Corla pun mendengarkan debat dengan seksama. Sesekali Bunda Corla terlihat mengernyitkan dahinya dan tak terlalu sejutu dengan pernyataan calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan.

Bunda Corla menilai bahwa Anies Baswedan terkesan selalu merasa sebagai sosok yang paling terbaik.

“Ah dia ma selalu ini, selalu merasa terbaik Pak Anies. Ah malam Anies kayak gini,” ujar Bunda Corla mengomentari, dikutip Holopis.com dari akun Tiktok @indrie2111, yang merekam ulang siaran langsung Bunda Corla, Selasa (9/1).

Menurut Bunda Corla, sosok Anies terlalu sering menyentil tanpa memberikan solusi dari pertanyaannya.

“Anies terlalu ini, kembali aja deh ketika jadi gubernur gimana Pak Anies. Nanti disentil, jangan menyentil terus. Keluarkan aja statement-nya, bagaimana caranya,” kata Bunda Corla.

@indrie2111

Belajarlah saling menghargai, happy monday ????????#bundacorla #bundacorlafans #fyp #debatcapres2024 #aniesbaswedan #prabowo #prabowosubianto #ganjarpranowo

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Apalagi menurut Bunda Corla, pejabat pasti memiliki kekurangan dan tidak ada yang sempurna. Sehingga cara menyerang dari salah satu calon ia nilai kurang tepat.

“Pejabat nggak ada yang perfect kerjaannya masih ada yang kurang kok. Nggak ada pejabat yang kerjanya perfect, pasti ada yang salah,” lanjutnya.

Bunda Corla pun menilai bahwa Prabowo akhirnya menjadi sosok yang tegas saat debat karena terus-terusan disentil oleh lawannya.

“Kan jadi ngamuk kan, akhirnya ngomong Prabowo. Prabowo jadi punya prinsip dia. Pak Anies nyenggol-nyenggol, nyentil-nyentil, jawab aja pertanyaannya udah gitu. Lakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru