HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam dalam CCTV, Sebuah motor warna hitam milik warga digasak maling di Cikarang, Bekasi, pada (6/1) sekitar pukul 03.54 WIB.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @kabarnegri, Minggu (7/1), dari rekaman yang ada, menampilkan aksi pencurian sepeda motor berwarna hitam dilakukan oleh pelaku di daerah tersebut.

Dalam rekaman itu pun, memperlihatkan seorang pelaku sedang membobol kunci motor tersebut di sebuah gang kecil, kemudian membawa kabur motor itu dengan cepat.

Pelaku yang berhasil membawa keluar sepeda motor tersebut, ternyata ada seorang pelaku lainnya yang sedang menunggu di ujung jalan gang itu. kemudian menghampirinya, dan mereka pun segera meninggalkan lokasi.

Aksi pencurian tersebut, diduga saat warga sekitar sedang tertidur lelap. Kejadian ini pun, membuat warga sekitar berharap tidak terulang di Bekasi dan kembali aman serta nyaman dari kejahatan tersebut.

Kejadian ini juga memperingati masyarakat sekitar, akan kewaspadaan barang-barang berharga miliknya dan segera meningkatkan keamanan sekitar, agar tidak terjadi kembali aksi kejahatan tersebut.

Dari informasi yang didapat, aksi pencurian tersebut sering terjadi di daerah Cakung, Bekasi. Sehingga, warga Bekasi diimbau untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada terhadap aksi kejahatan tersebut. Untuk video selengkapnya, klik di sini.