HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganjar Pranowo mengakui saat ini pihaknya akan lebih mengintensifkan kegiatan kampanyennya di daerah Jawa Tengah hingga Pilpres di Februari mendatang.

Hal tersebut karena Ganjar mengakui sudah mulai khawatir dukungan terhadap dirinya akan mulai tergerus oleh para pasangan calon lainnya yang juga aktif gencar kampanye di Jawa Tengah.

“Ya kita harus menjaga rumah kita sendiri, karena kita melihat ada paslon lain yang akan konsentrasi juga di area Jateng, selain Jawa Timur dan Jawa Barat,” kata Ganjar dalam pernyataannya pada Kamis (4/1) seperti dikutip Holopis.com.

Meski kerap sesumbar Jawa Tengah menjadi basis suara PDIP, namun Ganjar meminta bantuan partai pengusung dirinya agar dukungan terhadap dirinya tidak berkurang.

“Karena Jateng dan Jatim adalah kandang banteng, rumah kita sendiri, maka harus kita jaga betul. termasuk dengan partai pengusung lain,” ucapnya.

Ganjar kemudian menambahkan,kini dirinya bersama dengan partai pendukung akan fokus kampanye di wilayah Jawa Tengah ketimbang di wilayah lainnya.

“Maka, saya katakan oke saya akan keliling Jateng, karena sudah lama juga tidak keliling, kita akan jaga Jateng bersama-sama,” tutupnya.