Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mahfud MD Klaim Sudah Lebih Lama Main Medsos Ketimbang Anies

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mahfud MD tidak terima dikatakan meniru gaya Anies Baswedan yang mulai melakukan live di media sosial TikTok belakangan ini.

Calon wakil presiden nomor urut 3 itu bahkan bersikeras bahwa dirinya sudah terlebih dahulu bermain di media sosial ketimbang Anies Baswedan

“Nggak. Saya sudah lama kan main-main begitu,” kata Mahfud pada Selasa (2/1) seperti dikutip Holopis.com.

Meskipun begitu, Mahfud MD mengakui bahwa kegiatan live-nya pada saat itu adalah karena diajak oleh rekannya yang membuat dirinya kemudian ikut tertarik.

“Cuman kebetulan momentumnya ada, lalu teman-teman ngajak yok. Gitu-gitu aja,” kilahnya.

Menko Polhukam RI itu pun kemudian bersikeras, dirinya bukan tidak kreatif dan meniru gaya berkampanye dari Anies Baswedan yang menggunakan media sosial.

“Saya ndak merasa ikutan karena saya ndak tahu Anies melakukan apa,” dalihnya.

Anies Baswedan diketahui belakangan ini mulai melakukan siaran langsung di akun TikTok pribadinya jelang masa Pilpres 2024.

Tak berselang lama, Mahfud MD pun mulai mengikuti gaya Anies Baswedan dengan melakukan siaran langsung di media sosial. Pasalnya, selama ini Mahfud MD diketahui selama ini sebatas aktif menggunakan media sosial X.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru