Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PDIP Setuju Anies Baswedan Gunakan Medsos Untuk Kampanye

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PDIP memuji Anies Baswedan yang mulai menggunakan media sosial sebagai ajang kampanye jelang Pemilu 2024.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengakui, kegiatan live TikTok yang digunakan sebuah strategi pendekatan yang sangat penting.

“Terkait dengan media sosial memang sangat penting, karena ini zaman baru dan artificial intelligence suatu pendekatan yang sangat penting,” kata Hasto dalam pernyataannya Selasa (2/1) yang dikutip Holopis.com.

Dengan pendekatan melalui media sosial, pria yang pernah diperiksa dalam kasus buronan Harun Masiku itu pun menganggap efektif dalam memamerkan program mereka.

“Karena bagi kami seluruh instrumen sosial media dengan kemajuan teknologi itu dipakai untuk mendekatkan dengan wong cilik, untuk mendekatkan program pemimpin dengan rakyat,” jelasnya.

Oleh karena itu, PDIP pun mengungkapkan telah mendorong Ganjar Pranowo dan Mahfud Md untuk aktif di media sosial hingga masa pemilihan di 14 Februari mendatang.

“Sehingga Pak Ganjar, Prof Mahfud, itu juga akan sangat aktif menggunakan media sosial tersebut dengan cara-cara yang positif, dengan cara-cara yang merangkul rakyat, bukan money politic,” ungkapnya.

Hasto kemudian menambahkan, PDIP memang saat ini mentargetkan meraih simpati rakyat di media sosial dengan melakukan perbincangan secara langsung.

“Untuk mendapatkan masukan-masukan dari rakyat dengan cepat sehingga tidak ada bias antara apa yang diharapkan rakyat dengan keputusan yang diambil pemimpin,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru