Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Coppa Italia : AC Milan ke Perempat Final Usai Benamkan Cagliari 4-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan sukses mengandaskan perlawanan Cagliari dengan skor telak 4-1 di 16 besar Coppa Italia. Hasil kemenangan itu pun membawa Rossoneri ke babak perempat final.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara AC Milan vs Cagliari digelar di Stadion San Siro, Rabu (3/1) dini hari tadi WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, AC Milan tampil mendominasi penguasaan bola atas Cagliari. Serangan intensif terus dilancarkan Rossoneri ke jantung pertahanan tamunya tersebut.

Keran gol AC Milan itu sendiri baru lahir di menit 29 oleh Luka Jovic berkat assist dari Theo Hernandez. Kemudian gol kedua Rossoneri terjadi menjelang babak pertama berakhir, tepatnya di menit 42 oleh brace Luka Jovic.

Saat babak kedua baru berjalan lima menit, AC Milan kemudian sukses menggandakan skor menjadi 3-0 berkat gol Chaka Traore.

Ada pun gol Cagliari baru lahir di menit 87 oleh Paulo Azzi, dimana torehan itu memunculkan sedikit harapan untuk mereka.

Namun tak berlangsung lama, AC Milan sukses mengunci kemenangan di laga tersebut menjadi 4-1 berkat gol Rafael Leao di menit 90+1.

Dengan demikian, hasil tersebut membawa AC Milan tembus ke babak perempat final Coppa Italia. Rossoneri hanya tinggal menunggu pemenang antara pertandingan Atalanta kontra Sassuolo.

Susunan Pemain AC Milan vs Cagilari

AC Milan: Mirante, Jimenez, Hernandez, Simic, Calabria, Adli, Reijnders, Traore, Romero, Chukwueze, Jovic.

Cagliari: Radunovic, Di Pardo, Wieteska, Hatzidiakos, Obert, Jankto, Makoumbou, Deiola, Mancosu, Luvumbo, Petagna.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru