HOLOPIS.COM, JAKARTA – Muse Asia mengumumkan bahwa mereka telah melisensikan adaptasi anime dari seri novel ringan My Instant Death ability Is So Overpower (Sokushi Cheat ga Saikyōsugite, Isekai no Yatsura ga marude Aite ni Naranain Desu ga) karya Tsuyoshi Fujitaka.

Hal ini diumumkan melalui akun resmi mereka di Facebook Fanpage yang melampirkan jadwal anime apa saja yang akan tayang di musim dingin awal tahun 2024.

jadwal muse asia
Jadwal anime yang diumumkan Muse Asia. [Foto: Facebook Fanpage Muse Asia]
Streaming untuk My Instant Death ability Is So Overpower akan debut pada tanggal 5 Januari di Asia termasuk Indonesia, sementara di Jepang akan tayang perdana pada tanggal 4 Januari.

Masakazu Hishida akan menyutradarai anime di studio animasi Okuru to Noboru. Sementara, Jou Aoba menulis dan mengawasi naskah seri. Sayuri Sakimoto adalah desainer karakter, dan komposer musik termasuk Hanae Nakamura, Tatsuhiko Saiki, Kanade Sakuma, dan Daisuke Kadowaki.

Maika Sakuragi (disuarakan oleh Anna Suzuki) dari girl grup virtual Utime Dream akan membawakan lagu tema penutup “Haze.”

Anime ini akan dibintangi oleh:

  • Kouki Uchiyama sebagai Yogiri Takatou
  • Miyu Tomita sebagai Tomochika Dannoura
  • Tomoko Kaneda sebagai Mokomoko Dannoura
  • Yui Horie sebagai Sion sang Sage
  • Rina Satou sebagai Lain Sage
  • Hiro Shimono sebagai Daimon Hanakawa
  • Yoshiki Murakami sebagai Yūki Tachibana
  • Lynn sebagai Asaka Takato

Sinopsis :

Terbangun dari kekacauan dan pembantaian saat dalam perjalanan sekolah, Yogiri Takatou menemukan bahwa semua orang di kelasnya telah dipindahkan ke dunia lain! Dia entah bagaimana berhasil tidur melalui seluruh cobaan itu sendiri, kehilangan kekuatan yang diberikan kepada yang lain oleh Sage misterius yang muncul untuk mengangkut mereka.

Lebih buruk lagi, dia dan teman sekelas lainnya ditinggalkan dengan kejam oleh teman-teman mereka, ditinggalkan sebagai umpan untuk mengalihkan perhatian naga di dekatnya.

Meskipun tidak terlalu terganggu oleh pemikiran tentang kematian, dia dengan enggan memutuskan untuk melindungi temannya yang sendirian.

Lagipula, monster Level 1000 rendahan tidak memiliki peluang melawan kekuatan rahasianya untuk memanggil Kematian Instan dengan satu pikiran!