Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Anisha Rosnah, Calon Istri Pangeran Abdul Mateen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen akan segera menikahi sang kekasih hati, Anisha Rosnah. Dalam rangka merayakan pergantian tahun, Pangeran Mateen mengunggah foto dengan Aisha di Instagramnya.

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah tampak sangat serasi, dan langsung membuat netizen cemburu dan patah hati. Para netizen perempuan pun penasaran siapa sosok Aisha yang berhasil mendapatkan hati dari Pangeran Mateen.

Siapa kah sosok Anisha Rosnah yang berhasil membuat banyak wanita patah hati tersebut?

  • Nama: Anisha Rosnah
  • Nama serta gelar: Anisha Isa-Kalebic atau Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah binti Adam
  • Tanggal Lahir: 6 November 1994
  • Pendidikan: University of Bath

Keluarga Anisha Bukan Sosok Sembarangan

Keluarga Anisha ternyata telah lama memiliki hubungan dekat dengan keluarga kerajaan Brunei Darussalam. Kakek dari Anisha adalah pendiri dari maskapai Royal Brunei Airlines.

Di tahun 1970, kakek Anisha adalah Wakil Menteri Besar. Ia juga menjadi Menteri Dalam Negeri di tahun 21 Oktober 1986, hingga 24 Mei 2005.

Kakek dari Anisha dikenal sebagai penasihat Sultan yang cukup memiliki pengaruh di negara tersebut.

Sudah Dekat dengan Pangeran Mateen Sejak Lama

Anisha dan Mateen diketahui sudah saling kenal sejak lama, mengingat keluarga mereka yang memiliki kedekatan. Wanita kelulusan Universitas Bath Inggris itu dikabarkan sudah memiliki hubungan spesial dengan Pangeran Mateen sejak tahun 2020.

Ia adalah pebisnis yang memiliki usaha fesyen bernama Sil Collective, dan bisnis travel bernama Authentinerary.

Mereka dikabarkan akan menikah di tahun 2024. Pernikahan mewah mereka akan dilaksanakan selama 10 hari. Pesta akan dimulai sejak tanggal 7 Januari 2023 mendatang.

Reaksi Netizen Melihat Hubungan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Netizen yang selama ini sering mengidolakan Mateen karena ketampanannya langsung patah hati melihat ia telah memilih tambatan hati.

Ada yang sampai berharap ingin memiliki anak dengan Pangeran Mateen, dan keinginan itu sudah tak mungkin lagi tercapai melihat kehadiran Anisha.

“Hi kids, ini papamu yang nggak bisa kecapai,” kata @iirmaaamndaa.

“Tolong dihapus, saya lagi banyak pikiran,” kata @sucifebr2.

“Suami saya dengan istrinya,” kata @risstagram_.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru