Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Guardiola Akui Liverpool Lebih Baik daripada City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester, Pep Guardiola turut mengakui bahwa Liverpool lebih baik daripada timnya jika melihat kondisi saat ini.

Sebelumnya diketahui, Manchester City sendiri saat ini sedang berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 40 poin, dalam 19 pertandingan.

Manchester City telah mengumpulkan 12 kemenangan, empat hasil imbang dan tiga kekalahan saat ini, dimana The Citizens hanya tertinggal dua poin dari Aston Villa di posisi kedua, dan lima poin dari Liverpool di peringkat teratas klasemen.

Kondisi saat ini, jelas berbeda dengan Manchester City musim lalu, dimana The Citizens tahun lalu ada di musim emasnya, dengan sukses meraih treble winners, yakni titel Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Dengan situasi seperti itu, Manchester City kemudian dinilai bukan favorit utama lagi dalam hal pereburuan gelar Liga Inggris, meski mereka baru saja meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2023.

“Kami tidak berada di puncak klasemen, Liverpool lebih baik,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami mengalami cedera dan beberapa masalah, kami memenangkan gelar, yang penting, level kami sangat bagus menurut saya dan kami berada di sana,” tambahnya.

“Sekarang istirahatlah, kita semua membutuhkannya. Bulan Januari kurang intens dibandingkan bulan November dan Desember, jadi kami bersiap menghadapi apa yang akan tersaji selanjutnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, untuk Liga Inggris pekan selanjutnya, Manchester City dijadwalkan bakal melakoni laga big match kontra Newcastle United, pada Minggu (14/1) mendatang.

Manchester City sendiri wajib memeluk kemenangan atas Newcastle United, demi untuk kembali bersaing di tiga besar klasemen Liga Inggris. Selain itu, The Citizens juga punya satu tabungan main lebih banyak, sehingga kans untuk bersaing lebih sengit lagi dalam memperebutkan puncak klasemen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru