Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cuaca DKI Jakarta Selasa (2/1) : Ada Peringatan Hujan Petir pada Sore – Dini Hari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi prakiraan cuaca DKI Jakarta pada hari ini, Selasa (2/1).

Dipantau Holopis.com dari laman resminya, BMKG meminta masyarakat, khususnya mereka yang akan bepergian atau akan beraktivitas di luar ruangan untuk waspada akan potensi hujan disertai kilat atau petir di sejumlah wilayah Ibu Kota.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin yang dapat terjadi di sebagian besar Jaksel (Jakarta Selatan), Jaktim (Jakarta Timur) dan Jakbar (Jakarta Barat) pada sore, malam, dan dini hari,” tulis peringatan dini BMKG.

Untuk prakiraan lengkapnya, cuaca di Jakarta Barat diperkirakan berawan pada pagi hingga siang ini. Kemudian malamnya hujan sedang dan dini hari diperkirakan hujan ringan.

Selanjutnya wilayah Jakarta Pusat diperkirakan cuaca pada pagi hingga siang hari berawan tebal, malam mulai hujan ringan hingga dini hari.

Kemudian untuk wilayah Jakarta Selatan diperkirakan pagi dan siang hujan ringan, malam hari mulai hujan sedang dan dini hari diperkirakan hujan ringan.

Jakarta Timur diperkirakan cuaca pagi hingga siang akan hujan ringan, kemudian malam hingga dini hari hujan petir. Sedangkan Jakarta Utara diperkirakan cuaca pagi hingga siang berawan, malam hingga dini hari hujan ringan.

Lanjut untuk wilayah Kepulauan Seribu, diperkirakan cuaca pada pagi ini hujan ringan, siang hari berawan, malam kembali hujan ringan hinggga dini hari.

Adapun selain merilis informasi mengenai prakiraan cuaca, BMKG juga memberikan informasi perihal prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jakarta pada hari ini.

Adapun menurut prakiraan BMKG, suhu udara di Jakarta hari ini bakal berkisar antara 24 – 33 derajat celcius, dengan kelembapan di angka 60 – 100 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru