Seperti tahun-tahun sebelumnya, para selebriti Hollywood yang hadir di Met Gala dengan tampilan unik mereka selalu menjadi pembahasan orang-orang.

Pagelaran yang sering disebut sebagai “Fashion show-nya Oscar” ini selalu dihadiri para selebriti dengan kostum-kostum yang out of the box.

Di tahun ini, ada satu penampilan yang mencuri perhatian semua orang. Bintang reality show Kim Kardashian tampil dengan kostum serba hitam.

Eits, bukan hanya kostum serba hitam, seluruh tubuh Kim sekaligus wajah dan rambutnya dibalut kain hitam, yang membuatnya sama sekali tidak terlihat.

Kostum unik Kim tersebut adalah hasil karya Balenciaga. Banyak yang menginterpretasi makna dari kostum Kim, namun bukan warganet namanya kalau tidak muncul meme-meme lucu dan konyol Kim Kardashian dengan pakaiannya yang gelap itu.

Kendal Jenner: Lu Pengap?
meme kim kardashian 11
Sebuah foto adik Kim, Kendall Jenner yang tampak sedang berbicara dengan sang kakak sontak memancing kreatifitas warganet. Sebuah meme menunjukkan Kendall yang seolah-olah bertanya kepada Kim apakah ia bisa bernapas. Ada-ada saja ya…