Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ganjar Bakal Berkampanye di Sukoharjo – Klaten Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para calon presiden (capres) masih akan melanjutkan agenda kampanye pada hari ini, Selasa (26/12). Begitupun dengan capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, capres dari koalisi PDI Perjuangan itu bakal bertolak ke Sukoharjo, Jawa Barat.

Mengawali agendanya di Sukoharjo, Ganjar dijadwalkan bakal berkunjung ke Pasar Jamu Nguter. Kunjungan di pasar jamu tersebut akan berlangsung selama 30 menit, mulai pukul 09.40 – 10.10 WIB.

Agenda selanjutnya, Ganjar menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Sanggar Inklusi Tunas Bangsa, yang berlokasi di Sukoharjo Regency. Kunjungan ini akan berlangsung selama 30 menit, mulai pukul 10.15 – 10.45 WIB.

Setelahnya pada pukul 11.05 WIB, mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu bakal berkunjung ke Batik Kedung Gudel di Desa Kenep, Sukoharjo. Ganjar dijadwalkan merampungkan kunjungannya pada pukul 11.35 WIB.

Memasuki waktu makan siang, capres berambut putih itu akan makan siang bersama Tim Pemenangan Cabang (TPC) dan para caleg dari partai koalisi di Rumah Makan Joglo Limasan, pada pukul 11.45 hingga 12.30 WIB.

Seusai makan siang, Ganjar melanjutkan agenda kampanyenya di Sukoharjo dengan bertemu kelompok petani di Sukoharjo. Pertemuan itu akan berlangsung di Joglo Tani di Desa Karangwuni, Kecamatan Pulokarto, Sukoharjo, pada pukul 12.50 – 13.35 WIB.

Setelah itu, agenda berlanjut dengan menghadiri launching salah satu program Ganjar-Mahfud, yakni program 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana di Lapangan Desa Cangkol, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo.

Peluncuran program unggulan ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam, dari mulai pukul 14.35 WIB, hingga 16.05 WIB.

Memasuki waktu sore hari, Ganjar bakal menghadiri ngobrol santai dengan para generasi Z dan milenial di Kabupaten Sukoharjo. Acara ngobrol santai ini dijadwalkan berlangsung di Gubug Makan Apung Suramadu, pada pukul 16.25 sampai 17.10!WIB.

Selanjutnya pada waktu makan malam, Ganjar bakal bertolak ke Klaten untuk bersilaturahmi dengan para sesepuh dari partai yang melahirkannya, yakni PDI Perjuangan di Taman Kuliner MPP Klaten.

Di sana, Ganjar bakal makan malam bersama para sesepuh partai berlambang banteng tersebut di angkringan, sembari ditemani alunan angklung. Acara makan malam ini sekaligus mengakhiri agenda kampanye Ganjar pada hari ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru