Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Adam Driver Diam-diam Sudah Dikaruniai Anak Kedua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood Adam Driver diam-diam sudah menyambut kelahiran anak kedua yang saat ini sudah memasuki usia 8 bulan. Kabar itu ia konfirmasi ketika jadi bintang tamu di acara Live with Kelly & Mark.

“Yeah, yeah. Saya punya anak laki-laki berusia 6 tahun, dan anak perempuan berusia 8 bulan, dan orang tua sudah lupa bagaimana bayi itu sangat sulit,” kata Adam Driver sambil tertawa, dikutip Holopis.com, Kamis (21/12).

Pemeran karakter Kylo Ren di franchise Star Wars itu mengatakan, ia tidak memiliki banyak waktu tidur karena bayinya itu. Namun, Adam ingin lebih menikmati momen-momen menjadi ayah balita. Mengingat ini adalah kali kedua dan Adam sudah memiliki pengalaman.

“Saya berpikir harus lebih bisa menikmatinya kali ini. Pertamanya terlalu cepat dan saya takut dia sudah berkembang jadi aku selalu komunikasi dengannya agar aku tahu apa yang salah,” kata Adam.

Adam kemudian mengatakan anak perempuannya ini lebih tenang dibandingkan anak laki-lakinya.

Kabar Itu Sudah Terhembus Selama Desember

Meskipun tidak mengumumkan kelahiran anak keduanya ke awak media, sudah ada kabar dari media asing bahwa Adam dikaruniai anak perempuan 8 bulan yang lalu.

Ketika jadi bintang tamu di Saturday Night Live, Adam Driver mengatakan tahun lalu ia berharap dikaruniai anak perempuan dan sekarang sudah mendapatkannya, ia malah merasa lelah.

“Tahun lalu, saya minta anak perempuan, saya mendapatkanya, dan melelahkan. Jadi tahun ini, saya minta Ambien,” pungkasnya.

Bukan Kali Pertama Menutupi Kelahiran Anaknya

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Adam Driver menutupi kelahiran anaknya, dan diumumkan dalam sebuah acara komedi.

Pada tahun 2020, ia langsung mengumumkan bahwa ia adalah seorang suami kemudian menjadi seorang ayah.

“Saya seorang suami. Dan seorang ayah. Di dalam urutan itu ya, jadi saya sudah jelaskan kea nak saya kalau dia selalu nomor dua,” kata Adam bercanda.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru