HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV merekam aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang tiga pemuda di sebuah kios yang ada di pinggir jalan.

Dala rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, kejadian tersebut berlangsung di Kelurahan Rawua, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe pada, Jumat (15/12) sore.

“Aksi ketiga remaja itu mencuri saat pemilik warung sedang melaksanakan salat Magrib sekira pukul 18.06 Wita,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (18/12).

Salah satu pelaku tampak turun dari motor dan masuk ke kios itu dan langsung membawa tabung gas berukuran 3 kg yang ada di warung tersebut.

Pemilik kios bernama Muhammad Sabril mengatakan saat para pelaku tersebut beraksi menggunakan motor dengan berboncengan tiga orang.

Sabril mengatakan para pelaku dengan leluasa mengambil tabung gas tersebut karena tak ada orang yang menjaga di kios itu saat waktu Magrib

Ia menuturkan keluarganya sedang menjalankan salat magrib saat ketiganya beraksi menggasak satu tabung gas itu.

“Pada saat kejadian waktu magrib, lagi tidak ada orang di depan rumah karena saya sementara pergi salat magrib,” ungkapnya