HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video berdurasi 16 detik tersebar di media sosial. Di mana sepasang sejoli sedang saling sedot mulut di sebuah kafe di kawasan Malang, Jawa Timur.

“BAIYOHHHH, RUJAK’AN LAMBE,” tulis akun Twitter/X @nkmthi_ seperti dikutip Holopis.com, Senin (18/12).

Di dalam video tersebut, ada seorang perempuan berhijan dengan pakain warna cokelat sedang berbaring di pangkuan kekasihnya. Sang cowon yang mengenakan kaos putih tampak mendekap ceweknya sambil ciuman bibir, sembari tangan kanan cocok mengelus-elus buah dada pacarnya itu.

Perekam yang diduga berada di luar area kafe mengetahui peristiwa mesum tersebut dan langsung merekamnya. Video pun diberikan sound effect dan teks “Malang Gaya Bebas”.

Sontak, video tersebut viral dan menjadi perbincangan banyak kalangan, khususnya netizen gen Z yang berdomisili Malang.

“jancooookkkk gadue duek ta nyewo kamar cokk, nek songgoriti lo uakeh mek 50an. Koe lo tuku omben nk cafe wani smpe 100rb nyewo kamar mek gae sak sretan ae gk wani cok. Cupu payah miskin cokkkkk tempek,” tulis netizen @whiskeyonic3.

Selain itu, netizen bernama Raden Mas Jitu juga memberikan komentar negatif. Ia menilai bahwa pasangan muda yang cipokan bibir tersebut bentuk pemuda kurang akal.

“Feesex sih freesex, tapi tau tempat ya ganteng dan cantik blok goblok,” tulisnya.

Saat dilakukan penelusuran lebih lanjut, lokasi tempat sejoli mesum itu adalah Cafe Qita Malang yang ada Jetak Ngasri, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Penemuan lokasi ini berkat komentar netizen bernama @candraamma. Ia mengatakan bahwa sebelumnya dia juga mengunjungi kafe yang sama.

“Sektas wingi tekan kenee wkwkwkwkwk,” tulis @candrawamma.