Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Istri Habib Rizieq Meninggal Dunia, Pemakaman Digelar Besok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri Habib Muhammad Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Fadhlun binti Fadhil binti Yahya dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu 16 Desember 2023.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Tim Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Azis Yanuar. Dia mengatakan, bahwa Umi Syarifah Fadhlun wafat di kediamannya Petamburan, Jakarta Barat.

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Baru saja (meninggal) di Petamburan,” kata Azis saat dikonfirmasi, Sabtu (16/12).

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, istri mantan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu akan disolatkan di MS Petamburan pada Minggu, 17 Desember 2023 besok, sekitar pukul 07.00 WIB.

Selanjutnya, jenazah Umi Syarifah Fadhlun direncakan bakal diamakamkan di kawasan Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu besok, pukul 10.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, Syarifah Fadhlun memang dikabarkan sempat terbaring di Rumah Sakit. Hal itu diungkapkan oleh menantu Rizieq, Habib Hanif Alatas dalam Munajat Akbar 212 ‘Untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina’ yang berlangsung beberapa waktu lalu.

“Kepada segenap panitia dan umat yang menghadiri Munajat Kubro 212 tahun 2023. Dengan ini saya al fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit, sejak beberapa waktu lalu,” kata Rizieq dalam surat yang dibacakan Husein Alatas pada Sabtu (2/12) lalu.

“Doakanlah agar Allah SWT menyembuhkan dengan sebaik-baiknya penyembuhan,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru