Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tanggapi Isu Pemecatan, Erik ten Hag : Saya Gak Khawatir kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag saat ini tengah masuk dalam pusaran isu pemecatan. Hal itu mencuat seiring dengan performa buruk dari Manchester United itu sendiri.

Sebelumnya diketahui, Manchester United sedang tidak baik-baik amat di kompetisi musim ini. Bagaimana tidak, dalam 16 pertandingannya di Liga Inggris hingga sampai saat ini, Setan Merah telah mengemas tujuh kekalahan, dan baru bisa menang sembilan kali saja, dimana skuad asuhan Erik ten Hag tengah duduk di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris.

Selain terpuruk di Liga Inggris, Manchester United juga ditimpa tren negatif di kompetisi Eropa, dalam hal ini Liga Champions.

Manchester United baru saja menerima kekalahan atas Bayern Munchen, hasil itu membuat Setan Merah tersingkir dari Liga Champions, karena gagal berbicara banyak di fase grup dengan menempati posisi paling buncit di grupnya.

Seiring dengan hal itu, Manajer Erik ten Hag kemudian diisukan bakal dipecat Manchester United. Rumor tersebut semakin menguat pasca kekalahan Setan Merah atas Bournemouth 3-0 tanpa balas.

“Saya merasakan dukungan itu. Mereka memberitahu saya. Enggak ada masalah dan itu oke saja. Saya fokus ke proses, saya fokus membuat tim ini main lebih baik dan membuat para pemain masing-masing bermain lebih oke,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (16/12).

“Itulah perhatian saya dan yang menjadi fokus saya. Saya tidak boleh terganggu terkait isu pemecatan itu, itu bukan kekhawatiran saya,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, ujian bagi Manchester United belum berakhir, kali ini mereka akan dihadapkan dengan rintangan yang besar, dimana Setan Merah akan bertandang ke markas Liverpool di Liga Inggris pekan ke-17.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru