Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

BWF World Championship 2023 : Apri/Fadia Tumbang, Tapi Tenang…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus kandas di hari kedua BWF World Tour Finals 2023.

Pertandingan BWF World Tour Finals 2023 itu sendiri digelar di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymanasium, Hangzhou, Kamis (14/12), dimana Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bertemu dengan wakil ganda putri andalan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Dalam pertandingannya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengakui ketangguhan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dengan kekalahan 10-21 dan 14-21.

Dengan begitu, hasil tersebut jadi kekalahan perdana Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di BWF World Tour Finals 2023, dimana sebelumnya mereka sukses memeluk kemenangan atas wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan skor 11-21, 21-16 dan 21-18.

Dua hasil itu pun kini membuat Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti duduk di posisi dua klasemen sementara Grup A sektor ganda putri, dengan satu poin. Sedangkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan ada di posisi teratas dengan poin dua.

Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pun otomatis telah memastikan diri lolos ke tahap berikutnya di BWF World Tour Finals 2023. Sementara, Apriyani/Fadia masih punya kans besar lolos ke tahap berikutnya, karena ada sisa satu laga terakhir yang tinggal dilewati.

Sebagai informasi tambahan, satu wakil Indonesia hari ini telah menelan kekalahan, yakni Gregoria Mariska Tunjung dari sektor tunggal putri. Gregoria kalah atas wakil Korea Selatan, An Se Young dengan skor 14-21 dan 16-21.

Sedangkan, empat wakil Indonesia lainnya masih akan bertanding hari ini, ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra, serta Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dari tunggal putra.

So, jangan sampai terlewatkan pertandingan lainnya ya sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru