HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer PSG (Paris Saint-Germain) ingin bahwa skuadnya bisa meraih kemenangan atas Borussia Dortmund, pada laga pamungkas fase grup Liga Champions, agar bisa lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga antara Dortmund vs PSG tersebut digelar di Signal Iduna Park, Kamis (14/12) dini hari WIB.

Hasil kemenangan atas Dortmund jelas akan mengantarkan PSG menjuarai Grup F. Mengingat, kini Les Parisiens ada di posisi kedua dengan tujuh poin, selisih tiga angka dengan Dortmund di posisi puncak.

Maka dari itu, Enrqiue menyebut bahwa PSG harus menang apabila ingin ada di posisi puncak.

“Kami ingi menang di Dortmund untuk finis teratas. Klub-klub besar selalu memainkan pertandingan besar, dan saya dalam komunikasi konstan dengan presiden kami mengenai misi kami,” ungkap Enrique, seperti dikutip Holopis.com dari UEFA, Rabu (13/12).

“Saya ingin fokus pada hal positif dan apa yang saya lihat adalah dalam grup sulit kami bisa menentukan nasib sendiri. Kalau kami bersikap negatif, kami akan mendapatkan masalah,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, PSG punya kans untuk bisa memeluk kemenangan atas Borussia Dortmund, meski harus main di dalam angkernya stadion Signal Iduna Park.

Mengingat, PSG pada pertemuan sebelumnya di Liga Champions, sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas atas Borussia Dortmund.

Kendati begitu, pertandingan nanti diyakini bakal sulit untuk diprediksi siapa pemenangnya, kedua tim pun sama-sama memiliki kelebihan dari segi kedalaman skuad meski PSG tetap sedikit lebih diunggulkan jika menilai dari aspek tersebut.

Namun, berkaca saat menghadapi Newcastle sebelumnya, PSG yang kala itu diunggulkan dari segala aspek, pada akhirnya harus menyerah juga.