Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Radja Nainggolan Absen Lawan PSM Makassar, Alasannya Pemulihan Kondisi Fisik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain teranyar Bhayangkara FC, Radja Nainggolan dipastikan absen saat laga melawan PSM Makassar di pekan ke-22 Liga 1. Pelatih The Guardian, Mario Gomez pun mengungkapkan bahwa bekas pemain Inter Milan dan AS Roma itu tengah dalam pemulihan kondisi fisik saat ini.

Sebelumnya diketahui, pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC digelar di Gelora B.J Habibie, Jumat (8/12) pukul 19.00 WIB.

Beban berat jelas ada di pundak Bhayangkara FC, karena The Guardian dituntut untuk bisa membawa pulang poin sempurna, demi bisa lari dari zona merah klasemen.

PSM Makassar sendiri tentu bukan lawan yang mudah bagi Bhayangkara FC meski sedang dalam fase inkonsistensi. Terlebih lagi skuad Juku Eja juga punya misi yang sama, yakni mengamankan tiga poin sempurna.

Bhayangkara FC sejatinya punya senjata baru dalam permainannya untuk laga melawan PSM, yaitu sosok Radja Nainggolan, namun ia disebut bakal absen pada pertandingan nanti.

Radja Nainggolan dikabarkan sempat terbang ke Makassar untuk bergabung bersama skuad Bhayangkara Fc, namun harus kembali ke Jakarta demi mengembalikan kondisi fisik.

“Dia (Nainggolan) tidak bermain besok karena dia kemarin sudah kembali ke Jakarta. Dia mengalami kelelahan makanya kami putuskan untuk dia istirahat saja dan kembali ke Jakarta,” ungkap Mario Gomez, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga 1.

Kendati begitu, tidak ada masalah serius yang menimpa Radja Nainggolan, bahkan eks pemain Timnas Belgia berdarah Indonesia itu sudah mengikuti sesi latihan perdana bersama skuad Bhayangkara FC.

Meski tak diperkuat Radja Nainggolan, Bhayangkara FC masih akan menurunkan lima pemain asing lainnya, seperti Anderson Salles dan Marcelo Herrera di sektor belakang, Zulfahmi Arifin di lini tengan, dan Matias Mier serta Junior Brandao di lini serang.

Sebagai informasi tambahan, Radja Nainggolan baru-baru ini diperkenalkan Bhayangkara FC sebagai pemain barunya.

Menurut informasi yang beredar di muka publik, menyebut bahwa Bhayangkara FC memboyong Radja Nainggolan seharga kurang lebih mencapai Rp 5 miliar untuk setengah musim Liga 1 2023/2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru