Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Bali United, PSM Makassar, Rans Nusantara Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 hari ini memasuki pekan ke-22, tiga pertandingan pun akan tersaji sebagai partai pembuka kompetisi minggu ini.

Laga pembuka pekan ke-22 Liga 1 akan menyajikan pertandingan antara Dewa United FC vs Bali United FC. Duel keduanya akan digelar di Indomilk Arena sore hari ini.

Beban berat jelas ada di pundak Dewa United meski berstatus tuan rumah, mengingat Bali United tengah bersaing di papan atas klasemen, sehingga Serdatu Tridatu membutuhkan kemenangan pada laga nanti.

Kini, Bali United ada di posisi tiga klasemen sementara, dengan 39 poin, Serdadu Tridatu punya poin sama dengan Persib Bandung yang berada di posisi dua, dan punya selisih dua poin saja dengan PSIS Semarang di tangga keempat dengan 37 poinnya.

Maka dari itu, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Bali United. Dewa United patut waspada jika mengacu pada catatan statistik tersebut.

Kemudian disusul laga PSM Makassar vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Pertandingan ini jadi kesempatan bagi skuad Juku Eja untuk memetik tiga poin sempurna, pasca hasil imbang di laga terakhirnya.

Meski PSM Makassar jauh lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, skuad Juku Eja tetap harus berhati-hati, karena Bhayangkara FC punya sosok baru yang bisa menjadi ancaman, yaitu Radja Nainggolan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Bhayangkara FC membuat langkah mengejutkan, dengan mendatangkan Radja Nainggolan yang memang sedang free klub, dan kabarnya sudah bisa dimainkan lawan PSM Makassar nanti, meski begitu, belum ada kepastian dari ofisial Bhayangkara FC.

Ada pun laga lainnya yakni antara PSS Sleman vs Rans Nusantara FC. Klub milik artis kenamaan Raffi Ahmad tersebut kini tengah terpuruk, dimana mereka gagal mendapatkan kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Untuk itu, kans agar bisa lari dari tren buruk tersebut cukup terbuka saat laga melawan PSS Sleman nanti.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Jumat (8/12)

  • Pukul 15.00 WIB : Dewa United vs Bali United (Indomilk Arena)
  • Pukul 19.00 WIB : PSM Makassar vs Bhayangkara FC (Gelora B.J. Habibie)
  • Pukul 19.00 WIB : PSS Sleman vs Rans Nusantara FC (Maguwoharjo).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru