Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Godzilla x Kong : The New Empire, Musuh Baru Muncul Di Dunia Para Titan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Warner Bros. mulai menayangkan trailer baru untuk sekuel film Godzilla vs Kong, Godzilla x Kong: The New Empire pada hari Minggu, (3/12) kemarin. Trailer tersebut memperlihatkan Godzilla dan King Kong bertarung berdampingan melawan ancaman baru.

Film ini dikabarkan akan tayang pada 12 April 2024 mendatang dan akan diputar di IMAX. Hal tersebut merupakan kabar yang agak mengecewakan, pasalnya Legendary Entertainment dan Warner Bros. menunda film tersebut dari pembukaan aslinya yang harusnya tayang pada 15 Maret 2024.

Adam Wingard kembali menyutradarai film ini, sementara Mary Parent, Álex García, Eric McLeod, Thomas Tull, dan Jon Jashni memproduseri film tersebut.

Sekedar untuk diketahui, Film Godzilla vs Kong sebelumnya ditayangkan pada bulan Maret 2021 dan langsung memperoleh pendapatan yang cukup besar di seluruh dunia menurut Box Office Mojo.

Sinopsis :

Legendary Pictures sebelumnya membeberkan bahwa kali ini musuh Godzilla dan Kong adalah seekor kera raksasa berwarna coklat kemerahan bernama Skar King. Perawakan Skar King sendiri menyerupai seekor orangutan.

Namun, kabar yang beredar mengatakan bahwa Skar King bukanlah satu-satunya musuh yang akan dihadapi oleh Godzilla dan Kong di film ini. Legendary Pictures belum mengonfirmasi hal tersebut secara resmi.

Dari trailer yang beredar, ada perubahan pada fisik Godzilla dan Kong dalam Godzilla x Kong: The New Empire.

Bila sebelumnya Godzilla diketahui memiliki dorsal plates atau sirip punggung berwarna abu-abu kehitaman, kini berubah menjadi warna merah muda keunguan, perubahan ini kemungkinan terjadi setelah Godzilla melakukan hibernasi panjang di sebuah gua es.

Sementara Kong, masih akan tampil dengan kapak andalannya yang ia peroleh di film sebelumnya namun kali ini ia memiliki sebuah sarung tangan besi berwarna kuning keemasan yang ia kenakan di tangan kanannya.

Terlihat bahwa kali ini Kong akan bertemu dengan seekor anak kera raksasa yang kemudian disebut sebagai Mini Kong yang menjadi misteri apakah ia adalah anak kong atau bukan.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru