HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial populer HBO, House of the Dragon akhirnya merilis sebuah teaser trailer pertama untuk musim keduanya di tahun depan. Dalam trailer yang sudah lama dinanti para penggemar ini, konflik di dunia Game Of Thrones itu akan semakin rumit dengan munculnya balas dendam dari Ratu Rhaenyra Targaryen.

“Perang akan dimulai, banyak yang akan mati,” kata Ratu Alicent Hightower, karakter yang diperankan oleh Olivia Cooke dalam trailer HBO itu, dikutip Holopis.com, Minggu (3/12).

Cuplikan pun menunjukkan peperangan antara dua keluarga semakin gelap. Dua ratu akan mempertaruhkan tahta. Ratu Rhaneyra (Emma D’Arcy) dan Ratu Alicent Hightower yang memperebutkan kedudukan raja untuk anaknya, Aegon.

Penonton pun akan melihat penampilan naga, banyak prajurit. Dan juga tahta Iron Throne penuh pedang yang bikin penonton semakin tak sabar menonton serial tersebut.

HBO pun mengumumkan bahwa House Of The Dragon season 2 akan tayang pada pertengahan tahun 2024 yang akan datang.

Reaksi Penonton

Para penonton di kolom komentar pun tidak sabar untuk menonton kelanjutan kisah Rhaenyra Targaryen tersebut. Ada yang mengatakan tak sabar melihat kelanjutan kisah tragedi perang antara saudara itu.

Ada yang mengatakan meskipun mereka tidak sabar, mereka ikhlas memberikan waktu untuk serial ini cukup lama mempersiapkan season baru karena memang merupakan salah satu serial terbaik dan membutuhkan banyak aspek agar membuatnya semakin apik.

“Ini benar-benar sebuah tragedi. Kalian tahu akhirnya gimana, dan tidak suka, tetapi tetap ingin menonton,” kata @jimmy0011.

“Sudah lama sekali sejak aku akhirnya sabar menunggu serial dibuat karena memang mereka benar-benar serius memproduksi dan tidak ngebut,” kata @ParisCycling.

“Secara emosional aku nggak sanggup nonton, cerianya pasti langsung menggila,” kata @Divine_Chareka.

Bagi yang tidak sabar nonton, sabar menanti ya Sobat Holopis.