HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setiap pasangan pasti sangat ingin mencoba tantangan yang berbeda saat berada di ranjang, entah itu gaya seks yang sudah memiliki modifikasi terbaru atau secara umum, tapi pernah gak sih dengar gaya seks bodybuilder?

Gaya seks bodybuilder, merupakan gaya seks yang sangat kuat yang memperhitungkan kekuatan penis saat ereksi, dan pasangan wanita tidak berhadapan langsung dengan pasangan pria.

Sebagai informasi, gaya seks ini sangat mantap untuk menguji ketahanan fisik pasangan saat berhubungan badan, ini karena memaksa pasangan harus memiliki stamina yang kuat dan cukup untuk melakukan teknik yang terbilang rumit ini.

Lantas, bagaimana mempraktikannya?

Pasangan pria harus mempunyai stamina lebih saat melakukan, gaya ini bisa dilakukan berdiri maupun duduk, penis pria harus pada sudut 180’ ke atas untuk memudahkan penis menyentuh vagina.

Jika memilih posisi berdiri, pasangan pria dapat mengangkat badan pasangan wanita dengan memegang paha atas pasangan wanita, dengan posisi badan tidak saling berhadapan, penetrasi penis pun bisa dilakukan.

Kemudian jika memilih posisi duduk, pasangan pria duduk sambil memangku dengan membelakangi pasangan wanita, kemudian lakukan proses penetrasi.

Setelah penetrasi, kemudian lakukan secara perlahan penetrasinya terlebih dahulu, agar bisa menentukan kecepatan secara bertahap. Peringatan, berhati-hatilah saat memulai penetrasi, jika salah teknik dapat terjadi cedera.

Nah, itu dia cara melakukan gaya seks bodybuilder, memang agak menyulitkan, tetapi dampak baik melakukan gaya seks ini adalah bisa memperkuat stamina dengan sedikit olahraga mengangkat beban berat badan pasangan.