Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Kuda Delman Tetiba Ngamuk, Nyaris Celakakan Penumpang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan sikap aneh yang dilakukan oleh kuda yang sedianya menarik delman di Pasar Comal.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, seekor kuda berwarna coklat tersebut tiba-tiba saja meloncat-loncat

Aksi kuda tersebut sontak membuat para penumpang delman yang ada di dalamnya menjadi panik.

“Penumpang delman di pasar Comal ini dibuat panik lantaran tiba-tiba kudanya berontak seperti ingin kabur,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (3/12).

Melihat kuda coklat tersebut terus meloncat, sejumlah pria pun lantas mencoba menenangkan kuda tersebut sembari berupaya menyelamatkan para penumpang yang ada di delman.

Namun, kuda tersebut terus menerus meloncat dan mengamuk seakan ingin melepaskan diri. Tak berapa lama, para warga itu pun mengarahkan kuda tersebut ke pinggir demi menyelamatkan para penumpang.

Meski masih terus meloncat-loncat, para warga sempat menahan kuda tersebut sampai akhirnya berhasil mengevakuasi semua penumpang yang ada di dalam delman.

Menurut informasi, aksi kuda seperti itu dianggap wajar apabila memasukimasuk musim hujan kuda, terlebih yang berjenis kelamin jantan.

Hal itu dikarenakan pada fase itu, kuda jantan biasanya memang mengalami birahi dengan gejala seperti itu.

Video itu pun viral di media sosial dan membuat para warganet khawatir dengan kesempatan para penumpang delman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru