Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Juventus Ambil Alih Puncak Klasemen Liga Italia Usai Bungkam Monza

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus berhasil mengandaskan perlawanan Monza, dengan skor 2-1. Hasil kemenangan itu membawa Si Nyonya Tua duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Monza vs Juventus tersebut digelar di U-Power Stadium, Sabtu (2/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Juventus langsung tancap gas mendominasi penguasaan bola sejak awal babak pertama, serangan intensif langsung mereka lakukan ke jantung pertahanan Monza.

Serangan-serangan mereka akhirnya membuahkan hasil, dimana Juventus mendapatkan hadiah penalti di menit 11, namun sang eksekutor Dusan Vlahovic gagal menuntaskan misinya. Penampilan ciamik dari kiper Monza dalam menggagalkan usaha Vlahovic patut diacungi jempol, dimana tak hanya tendangan pertamanya saja yang sukses ia gagalkan, namun juga bola munahannya juga demikian.

Meski begitu, tak lama setelah itu, gol untuk Juventus lahir dari seorang Adrien Rabiot melalui sundulannya dari tendangan pojok. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Si Nyonya Tua.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan sengit, kedua tim sempat saling balas serangan di awal sampai pertengahan babak kedua.

Secara mengejutkan, Monza yang tampil di bawah dukungan supporternya sendiri, berhasil mendominasi penguasaan bola atas Juventus.

Serangan demi serangan dilancarkan Monza ke pertahanan Juventus, meski gol penyama kedudukan skor baru lahir di menit 90+1 oleh Valentin Carboni.

Namun pesta gol Monza tak berlangsung lama, Juventus berhasil mengunci kemenangan melalui gol Federico Gatti di menit 90+4. Alhasil Si Nyonya Tua membawa pulang tiga poin penting dengan kemenangan 2-1.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Juventus naik ke puncak klasemen sementara Liga Italia, dengan mengemas 33 poin, dalam 10 kemenangan, tiga imbang dan sekali kekalahan.

Ada pun Inter Milan yang notabene belum bermain di Liga Italia pekan ini, dimana Nerazzurri tergeser ke posisi dua dengan 32 poin, dalam 10 kemenangan, dua imbang dan sekali kekalahan.

Selain itu, hasil kemenangan ini juga jadi modal apik untuk Juventus, mengingat Si Nyonya Tua akan melakoni laga big match di Liga Italia pekan depan menghadapi Napoli, (9/12) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru