Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PartaiSocmed Dukung Prabowo-Gibran, Janji Tak Sebut Anies Radikal Seperti Timses Ganjar

Adapun alasan kami mendukung 02 adalah karena paling bisa merangkul semua pihak, meskipun dengan sejarah dan latar belakang yang sangat berbeda. Karakter Prabowo yang ikhlas dan bukan pendendam juga merupakan faktor penentu. Bangsa ini perlu dipersatukan bukan dipecah belah.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akun anomin @PartaiSocmed menyatakan sikap politik mereka untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

“SIKAP POLITIK 2024, Di hari yang baik ini kami menyatakan dukungan untuk Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029,” tulis akun @PartaiSocmed seperti dikutip Holopis.com, Jumat (1/12).

Ada alasan jelas mengapa sikap politik ini diumumkan. Sebab menurutnya, paslon nomor urut 02 adalah pihak yang paling bisa merangkul semua kalangan untuk bersama-sama memperjuangkan kepentingan bersama. Apalagi jika melihat sosok pribadi Prabowo Subianto yang tidak mencerminkan sosok pendendam.

“Adapun alasan kami mendukung 02 adalah karena paling bisa merangkul semua pihak, meskipun dengan sejarah dan latar belakang yang sangat berbeda. Karakter Prabowo yang ikhlas dan bukan pendendam juga merupakan faktor penentu. Bangsa ini perlu dipersatukan bukan dipecah belah,” tandasnya.

Sekalipun memberikan dukungan politik kepada Prabowo-Gibran, PartaiSocmed tetap akan menjaga fungsi platformnya sebagai agen perlawanan terhadap hoaks dan disinformasi. Bahkan ia berjanji akan melakukan tindakan yang sama jika hoaks dan fitnah itu muncul dari kubu pendukung Prabowo-Gibran sendiri.

“Meskipun kami secara resmi telah mengumumkan dukungan terhadap 02 namun kami tidak ingin pilpres ini diwarnai dengan fitnah dan hoax. Kami akan melawan hoax dari kubu mana pun termasuk dari kubu sendiri jika ada,” tegasnya.

Lebih lanjut, PartaiSocmed menyatakan bakal melakukan kegiatan all out untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sampai menang Pilpres 2024.

“Sejak pengumuman ini akun kami akan all out mendukung pemenangan Prabowo-Gibran, namun kami akan tetap berteman dengan para pendukung paslon lain selama sama-sama menjunjung tinggi etika berkampanye yang benar,” terangnya.

Dengan sikap politik yang dideklarasikan secara terbuka ini, PartaiSocmed pun menyerukan kepada seluruh pasukan #99 untuk bergerak sesuai dengan sikap politiknya itu dengan gaya dan caranya masing-masing.

“Kepada para HANTU #99ARMY diinstruksikan untuk segera bangkit dari kuburnya masing2!,” sambungnya.

Kemudian, mereka juga menyatakan bahwa dukungan politik ini tidak akan menodai nilai-nilai persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa. Salah satunya tidak akan melakukan black campign terhadap pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 yakni Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar.

“Meskipun mendukung 02 kami tidak akan menyerang @aniesbaswedan dengan issue radikalisme dan intoleransi seperti yang selama ini difitnahkan oleh pendukung Ganjar,” ujarnya.

Dalam perspektif ini, akun anomin @PartaiSocmed menilai bahwa Anies Baswedan adalah sosok yang moderat, tidak seperti pihak-pihak yang selama ini ada di balik Ganjar Pranowo.

“Karena kami tahu Anies itu moderat bahkan toleran. Sekarang kita tahu yang radikal itu justru ada di kubu Ganjar,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru