HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seperti biasa dan yang selalu ditunggu-tunggu para Nakama (penggemar One Piece) setiap minggunya pasti akan bermunculan bocoran cerita serial manga chapter berikutnya. Kali ini, peristiwa yang dinanti-nantikan akhirnya tiba, dan spoiler One Piece chapter 1100 telah muncul!

One Piece terus memikat pembaca dengan akhir dari arc Egghead. Dalam kejadian terkini, masa lalu Kuma terungkap, dan tanpa diduga, dia hadir di insiden Godvalley.

Chapter sebelumnya mengungkap hubungan antara Kuma, Bonney, dan si jenius, Dr. Vegapunk. Kuma biasa menyebut dirinya ‘Pacafista’ atau ‘Pencinta Perdamaian’. Hal ini membuatnya tunduk pada eksperimen Dr. Vegapunk dengan robot Pacafista.

Di akhir chapter, saat Kuma dan Vegapunk sedang mengobrol, Jaygarcia Saturn menguping pembicaraan mereka.

Spoiler One Piece chapter 1100 :

Judul One Piece chapter 1100 belum diumumkan, namun kita tahu bahwa judul tersebut akan berhubungan dengan peristiwa tertentu dari chapter tersebut.

Melanjutkan chapter sebelumnya, One Piece chapter 1100 diawali dengan Jaygarcia Saturn yang menampakkan dirinya dan memaksa Kuma menjadi panglima perang. Selain itu, Saturnus ingin Kuma berubah menjadi Cyborg yang tidak punya pikiran.

Jika Kuma mencoba menolak keinginannya, Bonney dan Kuma akan ditangkap. Kuma berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi persyaratannya namun menegosiasikan keselamatan Bonney.

Kuma setuju dan menjalani operasi besar untuk menjadi cyborg bersama Bonney. Operasi mereka berada di bawah pengawasan Laksamana Kizaru.

Bonney kembali ke Kerajaan Sorbet segera setelah operasinya berakhir, dan Kuma menjadi Shichibukai yang selalu kita kenal. Setelah transformasi Kuma, kita melihat reaksi para panglima perang lama terhadap Kuma.

Di akhir chapter ini, Kuma menulis surat kepada Bonney di mana dia mengucapkan terima kasih atas segalanya. Di panel terakhir, Kuma tiba di Desa Foosha, kampung halaman Luffy.

Nah, itu dia tadi sekilas bocoran untuk One Piece chapter 1100 mendatang, dan untuk Sobat Holopis ketahui, tidak ada hiatus untuk perilisan manga minggu depan! One Piece Chapter 1100 tetap dijadwalkan meluncur pada 3 Desember 2023.

Dengan tibanya Kuma di desa Foosha, ada kemungkinan besar dia akan bertemu ayah Luffy, Monkey D. Dragon.

One Piece Chapter 1100 akan tersedia untuk dibaca di aplikasi Mangaplus dan situs web Viz Media atau website manga kesayanganmu!