Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Sidang Perdana Kasus Kerumunan Muhammad Rizieq Sihab di PN Jakarta Timur

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Hari ini, Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar sidang terhadap terdakwa Habib Rizieq Shihab.
Dalam sidang tersebut, pengacara maupun Habib Rizieq protes lantaran audio dan gambar dalam proses sidang secara virtual itu mengalami kendala.

“Insya Allah sidang ini akan saya ikuti sebaik-baiknya. Tadi saja suara pengacara tidak dengar padahal saya perlu dengar apa yang disampaikan pengacara,” kata Habib Rizieq menyampaikan protesnya secara virtual dari Bareskrim Mabes Polri, Selasa (16/3).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Arahan Presiden Jokowi dalam Sidang Kabinet Terakhir di IKN

Sidang Kabinet Paripurna terakhir berlangsung di IKN (Ibu Kota Nusantara), yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (13/9).

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru