Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

VIRAL : Seorang Siswa Disiksa Gara-gara Ogah Gabung Geng Motor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang siswa sekolah berusia 14 tahun asal Medan, Sumatera Utara menjadi korban perundungan oleh sekelompok geng motor.

Dalam unggahan akun @Pai_C1 di media sosial Twitter/X, menurut keterangan penulis, alasan korban mendapatkan siksaan dari 20 orang, dikarenakan menolak untuk gabung geng motor.

“Gara-gara menolak diajak gabung geng motor. disiksa 20 orang. korban dipukuli,” tulis pemilik akun, seperti dikutip Holopis.com.

“Dipaksa memakan sandal yang berlumpur, daun mangga, serta disuruh minum air yang sudah diludahi para pelaku,” tambahnya.

Selanjutnya, menurut keterangan ibu korban, anaknya diancam akan dibunuh, apabila melaporkan perbuatan pelaku ke orang tua dan polisi. Selain itu, MH disiksa menggunakan besi panas hingga tangannya melepuh.

Diketahui, korban berinisial MH merupakan siswa dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan, Sumatera Utara dan saat ini sudah ditangani oleh Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan.

Lebih lanjut, peristiwa tersebut menuai banyak kecaman dari para warganet, sebagian besar mengutuk perbuatan geng motor itu.

“Penganiayaan,penculikan,ancaman pembunuhan ini sih udah berat banget dan ngak bisa di bilang kenakalan remaja,semua pelaku wajib masuk sel tanpa terkecuali,” ujar akun @zu_asuma.

“Jgn didamaikan materai ceban… teruskan proses hukum yang berlaku…agar kuapok dn pembelajaran bersama,” ujar akun @BahamasJefry.

“Semoga pelaku perundungan  segera diproses hukum dg seberat beratnya dan seadil adilnya. Sudah merusak mental  dan mebuat trauma  secara pribadi dan keluarga. Sangat menyakitkan,” ujar akun @ummunissa20.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.

Viral! Oknum Polantas Tertangkap Kamera Terima “Salam Tempel” saat Razia

Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang petugas polisi lalu lintas sedang melakukan razia di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan viral di media sosial.

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru