Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Thomas Doll Gak Terima Persija Telan Hasil Seri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta harus puas menerima hasil imbang, dengan skor 2-2 atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC, pada lanjutan Liga 1. Pelatih Thomas Doll kecewa atas hasil yang didapat timnya itu, padahal persiapan matang telah dilakukan jauh-jauh hari.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Persija Jakarta sejatinya hampir memeluk kemenangan, setelah unggul 2-1 dalam waktu yang lama, namun gol Ragil di menit 90 memupus harapan Macan Kemayoran, sehingga skor 2-2 terukir untuk kedua tim.

Pasca pertandingan, Thomas Doll lantas menilai bahwa Persija gagal bertahan dengan baik ketika akhir laga.

“Dalam babak pertama bola tidak berjalan dengan baik, pergerakan pemain pun minim sehingga saya lakukan perubahan di babak kedua. Walaupun tim bisa cetak dua gol, seharusnya mereka harus bisa bertahan dengan baik hingga akhir laga,” ungkap Thomas, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija, Selasa (28/11).

“Seharusnya kami bisa memenangkan laga ini. Saya tidak senang dengan hasil akhirnya karena persiapan tim cukup panjang. Jadi satu poin saja tidak cukup untuk laga tandang kali ini,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, untuk laga selanjutnya, Persija Jakarta dijadwalkan tanding melawan Persita Tangerang di Liga 1 pekan depan, (12/3) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru