Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Truk Gas Meledak di Sukabumi, Terbaru 2 Orang Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah truk bermuatan gas meledak di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, pada Senin (27/11) sore WIB. Laporan terbaru, korban jiwa bertambah menjadi dua orang.

Menurut unggahan Instagram @net2netnews yang dikutip Holopis.com, nampak mobil truk berawarna putih membawa gas tipe CNG (Compressed Natural Gas).

Dari laporan yang ada, supir truk mengatakan bahwa dirinya membawa puluhan gas dari daerah Citeureup untuk dikirim ke Cianjur Selatan. Naas, tiba-tiba tabung gas yang dibawanya tersebut kemudian meledak.

Terlihat dengan jelas, bahwa saat kejadian nampak beberapa korban jiwa yang terdampar di TKP, hingga tabung yang masih menyemburkan
gasnya.

Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian setempat, dimana dikatakan bahwa sebanyak sembilan orang dinyatakan menjadi korban. Dengan detail satu orang meninggal dunia, satu kritis dan tujuh orang mengalami luka berat.

Satu orang meninggal dunia tersebut atas nama HH berusia 56 tahun warga Kp. Bojonggenteng Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi.

Namun, dari informasi terbaru menyebut bahwa, korban jiwa meningkat menjadi dua orang yakni atas nama UA berusia 38 tahun, dimana UA dikabarkan sempat mengalami koma 1 jam, UA merupakan warga asal Kp. Babakan Desa Bojonglongok Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi.

Terkait hal ini juga, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede menyebut bahwa pihaknya akan menyelidiki penyabab pasti kejadian tersebut.

“Kami akan menyelidiki penyebab pasti kejadian ini dan memastikan keamanan masyarakat terjamin,” ungkapnya, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru