BerandaHiburanGosipSiapa sih Tiko Aryawardhana yang Digosipkan Akan Nikahi BCL?

Siapa sih Tiko Aryawardhana yang Digosipkan Akan Nikahi BCL?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari dikabarkan akan menikah dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana. Kabar itu pun sudah dibenarkan oleh KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani.

Emma menjelaskan, keduanya mendaftarkan pernikahan di KUA Mengwi, Bali. Namun mereka tidak mengonfirmasi tanggal pasti pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko tersebut.

“Rekomendasi nikahnya itu ditujukan di KUA Kecamatan Mengwi Bali. Tadi tidak disebutkan, jadi kalau kami hanya membuatkan rekomendasi. Kalau untuk kapan tanggal menikahnya, tidak ada di kami,” kata Emma saat pertama kali membeberkan kabar ini ke awak media, pada hari Sabtu (26/11), dikutip Holopis.com.

Siapa sih sosok Tiko yang berhasil merebut hati seorang BCL?

Penerbit Iklan Google Adsense
  • Nama: Tiko Aryawardhana
  • Status: Duda cerai hidup
  • Pekerjaan: Ahli pemasaran dan penjualan produk di Bank
  • Instagram: @tikotiki

Kehidupan Pribadi

Berdasarkan informasi yang beredar, Tiko adalah seorang duda tiga anak, dari mantan istrinya. Tiko dan sang istri bercerai di akhir tahun 2021. Meskipun tidak dijabarkan secara detail, namun Tiko dan sang istri diduga berpisah karena perselisihan dan nafkah, terlihat dari data Mahkamah Agung.

Hubungan Spesial dengan Bunga Citra Lestari

Setelah sang suami, Ashraf Sinclair meninggal di tahun 2020, Bunga Citra Lestari pun menjadi wanita single. Ia pun dikabarkan dekat dengan beberapa pria termasuk sempat digosipkan dekat dengan Ariel Noah, hingga akhirnya muncul nama Tiko Aryawardhana yang kabarnya bakal menjadi suaminya nanti.

Gosip kedekatan keduanya semakin kencang dihembuskan saat perayaan ulang tahun BCL yang ke 40, pada 23 Maret 2023. Namun, isu kedekatan keduanya sudah mulai tercium publik sejak akhir 2022.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS